Kamis, 07 Juli 2011

Buat Search Engine Google Tepat Sasaran

Buat Search Engine Google Tepat Sasaran

Coba anda cari sebuah kata “Konayuki” tanpa tanda petik (konayuki=judul lagu band jepang dari remioromen yang artinya powdered snow) dengan menggunakan Google dalam hasil pencarian akan menghasilkan ribuan situs/blog yang menggunakan keyword ini, jika anda ingin mencari file mp3 dari band tersebut untuk mendapatkan file yang anda inginkan, Bayangkan berapa banyak waktu yang anda habiskan untuk melakukan hal tersebut.

Berikut ini akan saya beri tahu salah satu cara agar Google mencari apa yang kita mau secara tepat tanpa memerlukan waktu lama untuk mencari file yang diinginkan.

Sekarang kita akan mencari file mp3 dengan penyanyi/judul lagu sebagai berikut:
Penyanyi : Remioromen
Judul Lagu: Konayuki

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah:

1. Buka browser dan ketik google.com pada address bar (untuk Indonesia akan di redirect ke google .co.id)
2. Setelah google muncul ketikkan perintah berikut pada kotak pencarian google:


intitle:"index.of" (mp3) konayuki -html -htm -php -asp -jsp -cf
“Panjang banget skripnya” Eits.Tunggu dulu biarkan saya menjelaskan pengertian dari skrip tersebut:
Intitle = cari judul/ kata pada server
"index.of" = berikan dalam bentuk index/ folder keseluruhan
(mp3) = format file yang di cari
Remioromen.konayuki = nama file mp3 yang ingin dicari kita bisa mengetik remioromen/ konayuki saja untuk lebih tepat sasarannya.jika yang anda cari menggunakan kata yang panjang/ada spasinya ganti spasi tersebut dengan titik.
-html –php –shtml…= Sebagai Filter. Karena yang di cari adalah file mp3 pada server maka buang hasil pencarian berbentuk web page.

Lalu apa yang ditampilkan google:





Untuk mulai mendownload file mp3 tersebut, klik kanan pada file mp3 yang dicari dan pilih Save Link/Target As.lalu simpan pada folder di computer.Proses download pun berjalan.Karena dalam server itu banyak file lainnya anda bisa melihat-lihat isi server dan jika ada yang anda suka Abisin aja sekalian pake Program Download manager Portabel Rakitan saya yang akan saya bahas di edisi mendatang.
Dalam dunia per-hacker-an teknik ini di sebut Google hack. Trik diatas merupakan salah satu script yang ada pada google hack. Dengan google anda bahkan bisa mencari Password seseorang. Atau anda berpikir pakai LimeWire saja. Ya memang LimeWire bisa mencari file yang diinginkan tapi kini LimeWire sudah tercemar banyak file yang terinfeksi virus. Saya akan menjelaskannya di waktu yang akan datang.dengan Informasi lebih lengkap dan lebih jelas tentunya.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More